Sabtu, 18 Mei 2013

L'oreal Revitalift White

Sebenernya aku penasaran pengen banget nyobain semua rangkaian L'oreal, jadi setelah mencoba L'oreal White Perfect With Melanin Vanish, aku sempat selingkuh ke sodaranya dengan varian laen yaitu varian anti aging, yup.. L'oreal Revitalift White. 



1. L'oreal Revitalift Day Cream
Untuk yang menunggu review yang bagus untuk cream anti aging ini, maaf bangeettt.. aku sendiri belom tau hasilnya kalo dipakai dalam waktu lama, soalnya baru pemakaian di hari pertama dan kedua aku udah ga tahan sama panasnya, biasanya kulitku badak banget, ga pernah ada efek apa-apa kalo diajak ganti2 skincare, entah kenapa di cream yang satu ini wajahku ga tahan, panaasss... apa karena memang dia harus dipakai untuk wanita usia 30 tahun ke atas ya? Sedangkan aku saat ini masih 27 tahun. Atau mungkin aku alergi sama salah satu ingredientsnya??Bisa jadi. Well, secara tekstur cream ini ga beda jauh sama adiknya yaitu L'oreal Perfect White, creamy dan sedikit mengkilap kalo diaplikasikan ke wajah. Melembabkan pastinya. tapiii ga tahan sama panasnya, gak mau nerusin pake deh.Hmmh... nganggur deh cream ini, padahal masih banyak banget, biar ga mubadzir, kayaknya musti dihibahkan ke kakakku deh, mungkin bisa lebih cocok karena usia kakakku sudah 33 tahun :D


2. L'oreal Revitalift Facial Foam
Kalau dibandingkan dengan sodara sekandungnya, Si Perfect White (PW), facial foam ini lebih lembab hasilnya setelah cuci muka, karena memang dia lebih diperuntukkan sebagai anti aging, jadi untuk menambah kelenturan kulit usia di atas 30 tahun. So far selama pakai facial foam ini, wajah jadi terasa lebih lembab dan halus, tapi belum habis satu tube ini, aku udah balik pake si Perfect White karena kangen sama efek kesat dan cerahnya si PW. Kalo dari angka 1-10 di PW aku bisa kasih nilai 9, tapi klo si Revitalift Facial Foam ini aku kasih mmm...8,5 laahh.. ga beda jauh.

3. L'oreal Aqua Milky Toner
Toner yang lembut, melembabkan, enak banget dipakai. Toner ini bukan seperti air seperti toner kebanyakan, dari namanya aja udah bisa ditebak, yup dia seperti sedikit mengandung susu, cair dan sedikit putih kental, terlalu cair kalo dibandingkan milk cleanser, tapi terlalu kental kalo dibandingkan toner pada umumnya. Aku biasa memakai toner ini setelah mandi dan mencuci muka dengan Revitalift Facial Foam, wajah jadi kenyal setelah diaplikasikan toner ini. Sayangnya, aku lupa memasukkannya di koper ketika naik pesawat, dan ketika pemeriksaan untuk masuk pesawat, dirampaslah toner tercintaku ini ketika masih tersisa sekitar 75% isinya. Sayang bangeeettt.... dalam hati ngedumel sesaat setelah toner itu dirampas :D

0 komentar:

Posting Komentar