Sabtu, 18 Mei 2013

L'oreal White Perfect (With Melanin Vanish)

Setelah lepas dari cream yang gosipnya sih "bermercury", pelembab L'oreal inilah yang aku pilih untuk perawatan wajahku sehari-hari. Yuk kupas satu persatu...

1. L'oreal White Perfect Day Cream
Secara tekstur dia creamy, memang lembab di kulit wajahku, tapiiiii efek mengkilapnya itu yang bikin ga nyaman, dan setelah diaplikasikan ke wajah, sedikit meninggalkan white cast gitu deh.. Musti didiemin dulu sekitar 2 menit baru timpa bedak supaya bisa nempel, kalo ga begitu, apalagi untuk pemakai bedak tabur, bisa keliatan ga rata bedaknya. Aku sudah pakai selama kurang lebih 2 bulan dan kulitku tidak bertambah cerah, hikz hikz,, tapi mungkin karena aku baru lepas dari cream mercury, jadinya untuk produk yang ada dipasaran jadi ga kerasa nampol (mana ada sih cream aman yang bisa mengalahkan khasiat mercury,hehehe... ) . Menggunakan L'oreal ini masih lebih mending hasilnya daripada waktu pakai Pond's sih, lebih lembab tapiii...kayaknya aku ga bakal repurchase deh untuk produk yang satu ini. No no no !! LAgi pengen cari yang hasilnya lebih baik, kalo ternyata ga nemu yah mungkin balik lagi, hahahaha.. :D




2. L'oreal White Perfect Night Cream
Untuk cream malam yang satu ini, adem di wajah, dan tidak bikin kilang minyak ketika bangun tidur. Dari kemasan sih kliatan mewah dengan cepuk kaca atau beling itu, jadi ga praktis kalo mau dibawa keluar kota, bikin berat di tas kosmetik, hehehe... Efek cerah yang aku dapat sih ga semaksimal yang aku inginkan, tapi setidaknya ga bikin wajahku bertambah kusam. Teksturnya cream dan berasa cair, jd basah kalo diaplikasikan ke wajah. Di kertas kemasan tertulis fungsinya bisa membuat kulit lebih transparan dan merona, tidak sama sekali di kulitku, mungkin karena aku baru pakai 2 sampai 3 bulanan. Repurchase or No, mmmmm masih belum berhenti berwisata kosmetik, so aku masih pengen coba yang laen dulu ya Gals,, ^_^



3. L'oreal White Perfect Facial Foam
Syukaaaa...syukaaaa...syukaaaa sama facial foam ini, tiap abis cuci muka wajahku jadi ceraaahhh, bawaannya jadi pengen ngacaaa teruus.. ga bikin kering di kulitku yang normal. Busanya lembut, cukup keluarkan sedikit aja di telapak tangan, beri air, udah menghasilkan busa yang cukup, jadi ga perlu banyak2 pakainya. I love it!! Dibanding cream siang dan malamnya, aku lebih pilih repurchase facial foamnya :D




16 komentar:

Unknown mengatakan...

Sist....mo nanya...
Baik na pake toner abis cuci muka n sebelum pemakaian krim atau g perlu yah..,
Iya sama....efek na g seputih yg di inginkan....tp ak baru sekali beli sih juga lum abis.klo dah lama kira2 bikin nggjreng g sih?

Unknown mengatakan...

Udh cb esense nya blm td q cek hrgy 166rb....

Unknown mengatakan...

Biasay esense nya lebih manjur dr cream nya cb deh esense dlu td sih di dos boxy tercantum dln 2minggu dah kelihatan hasil

Unknown mengatakan...

baru 3 hari nyoba crem malam nya nih.enak sih cremnya agak cair gitu.waktu bangun pagi wajah ga berminyak,beda kalo pake wardah berminyak banget.

Little Cute Phamzie mengatakan...

Sis Wiji.. kalo aku sih tetep pakai toner sebelum krim ya, karena kalo kulit lembab,krim apapun bisa lebih terserap dengan baik :) tapi memang hasil loreal gak ngejreng seperti kulit2 yg perawatan dokter,dll ;)

Little Cute Phamzie mengatakan...

Essense nya aku belum pernah cobain Sis Ana.. enak yah??

Little Cute Phamzie mengatakan...

Sis Wiji.. kalo aku sih tetep pakai toner sebelum krim ya, karena kalo kulit lembab,krim apapun bisa lebih terserap dengan baik :) tapi memang hasil loreal gak ngejreng seperti kulit2 yg perawatan dokter,dll ;)

Little Cute Phamzie mengatakan...

Aku pernah nyobain wardah satu paket yg lightening series, ga cocoookk wajahku makin kusem dan dekil... baru pakai seminggu langsung aku warisin ke kakakku deh, hehehe.. cuma belom sempat review disini wardahnya.. :)

Unknown mengatakan...

pakai loreal tuh emang dapet banget lembapnya, tapi kurang cocok untuk kulit berminyak. day creamnya bikin kulit jadi kilang minyak di siang hari, juga bikin susah pakai bedak. tapi untuk saya, tidak pakai bedak juga ga masalah, soalnya loreal bikin kulit cerah dan lembap.

Na Ann mengatakan...

saya jadi mau facial foamnya jg >_< tp kulit saya normal agak kering. Klo boleh tau, kulit sis tipe yang mana? kalo kita sama, mungkin saya jg cocok pake cleanser nya. Saya mau banget tp saya takut ga cocok

Unknown mengatakan...

list harga dong sis, soalnya harga yg diinternet neda jauh sama aslinya

Unknown mengatakan...

Hallo say, salam kenal. Knp ya aku pke loreal white perfect pas pakai krim mlmnya lgsung gatel+mukanya jd kasar ? Apa krna gk cocok atau lg adaptasi? Ada yg prnh ngalamin kyk aku gk?mksh

Veronica mengatakan...

hallo say, salam kenal ya, aku juga pakai ini da 2bln an tp g ada efek dimuka aq, malah jerawat byk bruntus2 dan muka kusam hiksss... bangun tidur pagi seh keliatan bagus wajah stelah siang balik lg kusam, tp ttp aku pakai krn sayang hahaaa nunggu sampai habis kayanya g balik lg beli. aq pakai krim day, night sama facial nya

Unknown mengatakan...

halo kak salam kenal, aku mau tanya nih aku tadi barusan beli loreal white perfect yang whitening + even tone aku gak tau kalo yang white perfect ini banyak macem.. kira* gakpp kan kalo aku pake yang ini ? ato harus yang transparency rossy itu kak ?

Unknown mengatakan...

Bruntusan itu gpp berarti wajah lagi penyesuaian, biasa penyesuaian ada yg sampe 3bln lo, penyesuaian ini namanya purging, purging adl proses mengeluarkan minyak atau lemak dr dlm kulit muka kita,sekian yg saya tau

Little Cute Phamzie mengatakan...

Wow.. lama banget aku gak nge blog, baru baca comment nya sis.. maaf ya.. menurutku sih fine2 aja, tergantung jenis kulit masing2 lbh cocok yg mana.

Posting Komentar