Sabtu, 18 Mei 2013

Garnier

Aku sudah hampir lupa kapan tepatnya aku pakai cream Garnier ini, tapi setidaknya aku masih ingat hasilnya, cream ini satu dari beberapa cream yang pernah aku coba dan membuatku trauma >,< kenapa aku trauma? Karena Garnier ternyata ga cocok sama sekali di kulit wajahku, kadang aku heran, skincare apa sih yang cocok untuk kulit wajahku supaya kelihatan lembab dan cerah? Desperado ttingkat tinggi (curcol deh). Apa-apa saja yang pernah aku pakai dari merk skincare yang satu ini? Bahas satu-satu deh yaa... ga banyak kok


1. Multi-Action Whitening Cream
Lebih gelap, itu hasil yang kudapat setelah pemakaian sekitar 1 bulan, jadi makin ga pede, entah kenapa kok malah jadi gelap banget mukaku. padahal aku juga ga berpanas2 ria. Jangan berharap bisa ga pake bedak setelah apply cream ini ke wajah, karena efeknya sedikit bikin wajah bling2, dan untuk yang berkulit sawo matang seperti aku ini, jadi keliatan seperti ga mandi deh kalo pakai pelembab garnier ini tanpa bedak setelahnya. Huft, untuk sista2 yang mau cobain Garnier ini, jangan takut, karena memang skincare cocok2an yah, tidak cocok di kulit si A belum tentu hasilnya sama di kulit B, tapi yang pasti di aku Garnier ini gak banget! Maaf... untuk hasil yang mengecewakan ini.


2. Overnight Whitening Peeling Cream
Dibanding cream siangnya, cream malah ini tidak begitu mengecewakan, karena setelah memakainya di malam hari, esok paginya ga ada efek yang bikin kaget. Ga bikin cerah tapi juga ga bikin kelihatan gelap sih, tapi juga ga bikin frustasi, karena ada beberapa cream malam yang pernah kucoba, jadi bikin jengkel liat mukaku tiap bangun tidur. Kalo cream malam Garnier ini, so so aja hasilnya. Not Good,, Not too Bad.







3. Gentle Clarifying Foam
Satu hal yang aku suka dari facial foam ini cuma pada bau lemonnya, selebihnya gak ada yang bisa bikin aku repurchase. kurang begitu bisa berbusa menurutku, padahal katanya facial foam yang baik yang ga begitu berbusa yah, karena ga bikin kering, tapi tetap saja di kulit badakku yg normal ini, facial foam ini tidak menimbulkan efek cerah dan lemnbut seperti yang diharapkan setelah dipakai cuci muka. Belum habis 1 tube, udah aku anggurin di kamar mandi, dan lama-lama dibuang sama Ibu, karena kelihatan ga pernah tersentuh mungkin di kamar mandi.

0 komentar:

Poskan Komentar